AKPARINDO Bertekad Membangun Pariwisata Banten

koranbanten.com – Cilegon- AKPARINDO, sarana pendidikan berbasis pariwisata kini telah hadir di-Kota Baja, pagi hari ini Soft Opening AKPARINDO digelar di Kota Cilegon , kamis (17/11). Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Walikota Cilegon Edi Ariyadi.

Menyempatkan diri berpidato pada acara tersebut Wakil Ketua Harian PHRI Provinsi Banten Ashok kumar mengatakan kepada koranbanten.com, AKPARINDO mempunyai tekad untuk membangun Pariwisata di Provinsi Banten. “Putra-putri anak bangsa khususnya yang ada di Banten, bisa mendapatkan pendidikan mengenai pariwisata, yang nantinya akan berguna untuk menumbuhkan potensi SDM kota maupun di kabupaten. Kini tidak perlu jauh – jauh lagi ke Bandung untuk mendapatkan pendidikan pariwisata, karna AKPARINDO telah hadir di Kota Cilegon,” kata Ashok Kumar.

 

Lanjut Ashok, memberikan apresiasi kepada Hotel yang sudah mendaftarkan siswa- siswinya. “Saya bangga kepada hotel yang telah mendaftarkan siswa-siswinya ke AKPARINDO. ini baru dimulai di bulan September,  sementara sekolah ini banyak subsidi dari pemilihnya langsung,  sehingga dapat di mulai di bulan September,” pungkasnya.

 

“AKPARINDO bisa menjadi sesuai tema yang ada disini, kalo uang di pake terus menerus maka akan habis, tapi kalo pengetahuan semakin di junjung maka makin besar,” tutup Ashok kepada koranbanten.com.

 

@Dimas/faiz