Amankan Pilkada, Polres Cilegon Gelar Operasi Mantap Praja Kalimaya 2016

koranbanten.com- Jajaran Kepolisian Resor Cilegon (Polres), menggelar Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Praja 2017 bertempat di Jl. Jenderal Sudirman (depan Mapolres Cilegon) dalam rangka pengamanan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Banten tahun 2017.
Apel gelar pasukan dipimpin langsung oleh Walikota Cilegon Dr. H. Tb. Iman Ariyadi, M.Si. Apel tersebut diikuti oleh 350 personel, mulai dari Polri, TNI, Dinas Perhubungan, Sat Pol PP dan Linmas.

Walikota Cilegon Iman Ariyadi kepada koranbanten.com mengatakan dirinya sangat mengapresiasi atas segala dedikasi dan kinerja keras dari seluruh aparat yang terdiri dari unsur TNI- Polri, unsur pemerintahan daerah, dan seluruh pendukung lainnya yang akan bekerja keras mengamankan seluruh tahapan pemilihan gubernur dan wakil gubernur banten 2017.

“Dengan demikian saya berharap, semua perencanaan yang telah dipersiapkan dapat berjalan dengan optimal, dalam rangka mensukseskan pengalaman pilkada provinsi banten tahun 2017,” ujar Iman.

Ditegaskan Iman, pengamanan pada saat berlangsungnya pemilukada 2017 mendatang, tidak dapat bergantung pada satu atau dua pihak saja melainkan perlu adanya kerjasama antara seluruh stakeholders terkait.

“Himbauan kepada seluruh masyarakat Kota Cilegon, agar bisa memberikan dukungannya dan membantu kinerja seluruh aparat ketika bekerja di lapangan. Peran serta seluruh masyarakat sangat dibutuhkan dalam suksesnya penyelenggaraan pemilukada,” pungkasnya.(ADV)