Anak Muda Berani Tampil Di Pileg 2019

koranbanten.com – Sekelompok anak muda me-launching Kawan Bagus 2019 di Balaraja yang dihadiri tokoh masyarakat dan ulama setempat, pada Kamis (22/06).

Humas Kawan Bagus 2019, Andri menjelaskan, gerakan dibentuk untuk mendorong anak-anak muda yang memiliki kapabilitas dan berani untuk tampil di Pileg mendatang, karena saat ini anak muda kerap dijadikan komoditi utama dalam tim sukses tetapi jadi yang pertama dilupakan setelah sukses. Dari situ, dimunculkan anak-anak muda kepermukaan agar paham benar tentang aspirasi anak muda.

“Mengharapkan saudara Bagus Muhamad Rijal untuk manggung di Pileg 2019 mendatang, di kalangan pemuda Bagus dikenal lengkap, mulai dari prestasi, pengabdiannya, dan kedekatannya dengan masyarakat, jadi harus didorong agar punya pengaruh dan kebermanfaatan yang lebih luas lagi,” tandas Andri.

Bagus Muhamad Rijal yang diusung oleh Kawan Bagus 2019 mengatakan, dirinya senang dan mengapresiasi dorongan teman-teman yang sudah membentuk jaringan ini, tetapi jalannya masih panjang.

“Saya harap jaringan ini dapat konsisten untuk berbuat di masyarakat dan menyuarakan Pileg 2019 kepada pemilih pemula. Pileg 2019, Kawan Bagus 2019 terpenting berkarya dulu,” ucap Bagus yang juga delegasi Banten untuk pertukaran pemuda Indonesia-Tiongkok 2016 lalu.(Fajrin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *