Ananda Mikola Berharap Masyarakat Indonesia Dukung F4 di Sentul

KORANBANTEN.com – Sirkuit Internasional Sentul yang dimiliki Indonesia akan mendapat tugas berharga untuk menggelar kompetisi Formula Four (F4) pada akhir pekan ini. Seperti diketahui, balapan F4 umumnya digunakan untuk menjadi jembatan dari ajang karting menuju balapan yang lebih matang yakni F3 maupun GP2.

Jelang balapan tersebut, ada dua pembalap Indonesia yang pasti tampil ia adalah Keanon Santoso dan Presley Martono. Presley mengincar kemenangan karena pada balapan sebelumnya di Filipina berhasil meraih juara.

Manajer Sirkuit Sentul, Ananda Mikola, menyebut kompetisi F4 adalah kompetisi penting untuk pembalap yang mengincar F1. Ia juga mengajak masyaraka Indonesia agar bisa mendukung pembalap yang bertarung.

“F4 adalah salah satu langkah pertama bagi para pembalap menuju Formula One (F1). Seperti yang kita ketahui, perjuangan menuju F1 tidaklah mudah,” ujar Ananda Mikola, Senin (7/11/2016).

“Oleh karena itu, saya mengundang masyarakat Indonesia untuk memberikan dukungan secara langsung kepada bakat-bakat muda Tanah Air di lintasan. Semoga para pembalap Indonesia dapat meraih hasil yang terbaik di Sentul,” tandas mantan pembalap tersebut. @DF