Andika Hazrumy : Kemenangan Rakyat Banten

 

Koranbanten.com – Usai melakukan serah terima jabatan dan melaksanakan rapat paripurna dengan DPRD, Wakil Gubernur terpilih Andika Hazrumy, menggelar open house di kediamannya jalan Bhayangkara no 51, Cipocok Jaya, Kota Serang, Senin (15/05).

Nampak hadir dalam kesempatan tersebut Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah yang tampil modis mengenakan jilbab coklat. Pantauan dilokasi saat Andika Hazrumy datang mengenakan baju dinas, warga yang hadir sontak berebut untuk foto bersama.

Disela-sela foto dengan warga kepada wartawan koranbanten.com Andika sempat berujar dua kata untuk Banten yakni, Banten maju dan Sejahtera.

Andika menjelaskan, kemenangan ini, merupakan kemenangan bersama masyarakat Banten. Karena itu, kedepan, dalam memimpin Banten, dirinya perlu peran serta masyarakat untuk bersama-sama membangun Banten.

Dikatakan Andika, dirinya akan berkolaborasi bersama Wahidin Halim untuk memimpin Banten selama lima tahun kedepan. Menurutnya kedepan Banten harus lebih baik, dari segi pelayanan publik dan juga pembangunan infrastruktur.

“Kita mau Banten lebih baik, bagaimana pengelolaan aplikasi kebijakan di Banten ini bisa efektif dan langsung menyentuh kepada masyarakat,” ujar Andika.

Sementara itu ditemui disela-sela acara Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah mengatakan, bahwa dibutuhkan koordinasi yang baik untuk membangun Banten untuk itu, Kabupaten Serang dan Pemprov Banten akan membangun koordinasi yang baik.

“Ya dengan terpilihnya WH-Andika kita akan membangun koordinasi yang baik untuk membangun Banten umumnya dan kabupaten Serang khususnya,” tuturnya.

Ia juga berharap dengan terpilihnya, WH-Andika sebagai gubernur dan wakil gubernur Banten, agar dapat menata Banten lebih baik. “Harapannya mudah mudahan dengan terpilihnya WH-Andika dapat menata Banten lebih baik lagi,” tutupnya.(Kie)