Armen Amir, Nahkoda Baru Pelindo II Banten

koranbanten.com-Tampuk pimpinan Pelindo II Banten berganti dari Chiefy Adi K, digantikan oleh mantan Dirut Indonesia Kendaraan Terminal (IKT), Armen Amir. Pergantian Top Manajemen BUMN Kepelabuhanan di Banten ini, dilakukan secara resmi di Convention Hall The Royale Krakatau Hotel Cilegon, Rabu (5/4/2017). Turut hadir dalam kegiatan ini, Kapolda Banten dan Ketua DPRD Banten serta sejumlah pejabat publik lainya.

Sepak terjang Armen Amir di dunia kepelabuhanan sudah cukup lama, selain di IKT dia juga pernah menduduki jabatan sebagai Kepala Biro Hukum Pelindo II Tanjung Periuk.

Dalam sambutannya Armen Amir mengatakan, Banten harus memiliki Icon baru selain pariwisata salah satunya yakni Pelabuhan.

Untuk itu lanjut Armen Amir, Ciwandan diharapkan dapat menjadi Icon Pelabuhan di Banten. “Pelabuhan di Banten harus dapat melayani customer dengan tepat waktu, baik dan berorientasi menyenangkan pelanggan,” ujar Armin.

“Apabila dilayani pagi hari maka hari itu juga harus dilayani dengan segera dan tepat waktu,” tambah Armen.

Selain itu dikatakan Armen, service yang cepat adalah salah satu keungulan dari pelindo yang akan di bangun di Ciwandan. “Selain menginduk pelabuhan di Ciwandan, Pelindo juga akan membuka dermaga di Bojonegara dengan peralatan-peralatan yang canggih, kapal muatannya banyak. bisa segera terselesaikan dengan mesin yang canggih,” ungkap Armen.

Armen menjelaskan, selain layanan curah kering, pihaknya juga akan terus, memperkenalkan service lainya.”Untuk itu, lahan di bojonegara yang peruntukkanya untuk pembangunan pelabuhan, akan kita selesaikan sengketa hukumnya,” pungkas Armen.(dimas/wisnu).

(Dimas/Wisnu)