Asep Rahmatullah : Banten Milik kita Semua

koranbanten.com-Banten adalah provinsi milik kita semua, sudah menjadi tanggung jawab bersama untuk memajukan banten dimulai dari Utara hingga ke Selatan.

Hal tersebut diungkapkan Asep Rahmatullah saat menyampaikan orasi pada kampanye akbar Rano – Embay di Lapangan Boru, Kecamatan Curug, Kota Serang, Minggu (8/1/2017).

Lanjutnya selama 1,5 tahun memimpin Banten, Rano telah terbukti membawa perubahan, terutama pembangunan insfrastruktur di Lebak Selatan.

“Saya mengajak seluruh simpatisan, relawan dan masyarakat untuk mencoblos Rano- Embay, supaya Banten bangkit dan sejahtera,” ajaknya.

Pasangan nomor urut 2 Rano – Embay mendapat kesempatan pertama melakukan kampanye umum oleh KPU dihadiri oleh tiga partai pengusung yakni PDIP, PPP, dan Partai Nasdem.

Hadir dalam kegiatan kampanye antara lain dari tokoh partai pengusung seperti Ahmad Basarah dari PDIP, Puti Guntur Soekarno Putri, Ketua DPD PDIP Banten M.Sukira, mantan Bupati Lebak Mulyadi Jayabaya, Irgan Chaerul Mahfiz dari PPP, Ketua DPW PPP Banten Agus Setiawan, Wawan Iriawan dari Nasdem, ketua DPRD Banten Asep Rahmatullah dan mantan Ketua KPK Taufiequrachman Ruki, serta tokoh sekaligus salah satu pendiri Banten Muchtar Mandala. (Opik)