Aston Anyer Beach Hotel Raih Penghargaan Travellers’ Choice Award 2016

KORANBANTEN.com – Aston Anyer Beach Hotel berhasil memenangkan penghargaan bergensi “Travellers’ Choice Award  2016” dari Tripadvisor, situs wisata terbesar di dunia. Dari seluruh hotel di Indonesia, Aston Anyer Beach Hotel terpilih menjadi salah satu dari 25 Hotel yang memenangkan ketegori Hotel terbaik di Indonesia. Rabu (18/01).

Menurut Doddy  Fathurahman General Manager Aston Anyer Beach Hotel, penghargaan ini merupakaan suatu kebanggaan tersendiri. “Terlebih Hotel Aston Anyer Beach Hotel baru beroperasi tepat 2 tahun di bulan Januari ini. Harapan kami di  masa  depan adalah supaya tetap mampu memberikan pelayanan yang terbaik untuk para temu hotel,” ujar Doddy.

Sementara Barbara Messing , Kepala Pemasaran Trip Advisor mengucapkan selamat kepada properti yang telah memenangkan penghargaan Travelers’ Choice Hotel awards.

Lebih lanjut Barbara menjelaskan, saat ini wisatawan mempertimbangkan tempat pemasanan untuk perjalanan berikutnya. “Mereka dapat dipastikan melihat pemenang penghargaan yang telah menyanangkan jutaan anggota komunitas Trip Advisor,” tuturnya Barbara.

Sebagai informasi Travellers’ Choice Award merupakan penghargaan tahunan yang diberikan oleh Trip Advisor kepada properti – properti terpopuler dari seluruh dunia. Pemenang ditentukan berdasarkan ulasan dari jutaan wisatawan dari seluruh belah dunia. Untuk tahun 2016, penghargaan ini memasuki tahunke-14 dan menyoroti layanan, kualitas, dan nilai yang luar biasa. Selain kategori Hotel terbaik, pemenang dikelompokkan dalam bergai katori yakni: harga Termurah, B&B dan Losmen, Hotel Mewah, Pelayanan, dan Hotel Kecil. @BAD/RLS