Asuransi Jasindo Hadiri Undangan SMK 3 PGRI Kota Serang

KORANBANTEN.com – Kepala Unit Keuangan/SDM Asuransi Jasindo, Idris Ely menghadiri undangan SMK 3 PGRI Kota Serang. Pada kesempatan tersebut Idris Ely berkesempatan mengisi materi kepada siswa SMK 3 PGRI yang sedang melaksanakan kegiatan praktek kerja lapangan (PKL).

Dalam paparannya Idris Ely mengatakan, Asuransi Jasindo memilki tiga kriteria yaitu unit teknik, unit polis serta unit marketing. “Ketiga kriteria tersebut memiliki keunggulan masing-masing misalnya unit teknik yang mengurus segala hal detail mengenai kondisi teknis, unit polis yang mengurus segala administrasi serta unit marketing yang berguna mempromosikan penjualan produk Asuransi Jasindo,” ujarnya.

Idris Ely menambahkan, perusahaan Asuransi jasindo adalah perusahaan yang mengedepankan Jasa dan melayani.

ia juga menyampaikan, Asuransi Jasindo menyiapkan beasiswa untuk karyawannya sebagai  pengembangan diri bagi karyawannya, tidak hanya untuk karyawan jasindo juga menyediakan beasiswa  untuk khalayak umum seperti agent – agent asuransi Jasindo.

” Bentuk beasiswanya seperti melanjutkan karir dibidang pendidikan yang sesuai dengan kebutuhan. Harapannya agar kedepan mereka yang diberikan beasiswa oleh jasindo bisa langsung terbiasa dengan dunia pekerjaan yang akan ditekuni,” pungkasnya mengakhiri. @kiki