ATN : Dibawah Kepemimpinan Rano-Embay Insyaallah Banten Bangkit

KORANBANTEN.com – Menyambut peringatan Maulid Nabi Muhammad & silaturahmi aliansi warga Banten lintas Nusantara. Cagub Cawagub No urut 2 Rano-Embay yang didampingi Drs H Ahmad Taufiq Nuriman berkunjung ke kediaman H Ferlie, di Taman Purna Bakti, Serang, Sabtu (3/12).

Turut meramaikan acara beberapa organisasi masyarakat (ormas) Dan paguyuban seperti Aliansi Warga Banten Lintas Nusantara, Pemuda Pancasila Banten, Paguyuban Mantan Grup 1 kopassus, Laskar Islam Banten, Kesti TTKDH dll.

Drs H. Ahmad Taufiq Nuriman dalam sambutannya memberi apresiasi kepada penyelenggara acara sekaligus mendukung penuh Paslon nomor urut 2 Rano-Embay untuk bisa sukses menjadi pemimpin di Provinsi Banten periode 2017-2022

“Saya bersama ormas yang ada di Banten mendukung penuh saudara Rano-Embay. Semoga Banten makin Maju dibawah kepemimpinan mereka,” ujar ATN

Selain itu dalam acara tersebut cagub Nomor urut 2 Rano Karno juga berpesan agar masyarakat Banten tidak mudah terpengaruh isu-isu negatif yang bisa memecah belah masyarakat Banten.

“Saya yakin masyarakat Banten cerdas dalam memaknai isu-isu negatif yang berkembang di masyarakat,” ujar Rano. @ARY