Bambang Djanoko Siap Maju Sebagai Calon Walikota Serang

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Serang , Bambang Djanoko mengaku siap maju untuk bertarung di Pemilihan Wali Kota Serang (Pilwakot) tahun 2018 mendatang. Untuk bisa tampil dan bersaing dalam bursa calon Wali Kota Serang, ia mesti mendapat restu dari partai besutannya.

Wakil DPRD Kota Serang itu mengaku siap apabila diperintahkan partainya untuk maju di Pilwakot yang akan dilaksanakan tahun depan. “Jika diperintahkan partai, saya siap untuk maju menjadi nomor satu di Kota Serang 2018 mendatang,” ucapnya saat di temui di ruang kerjanya, Rabu (25/01).

Meski secara pribadi ia siap maju, namun pernyataan itu perlu mendapat dukungan DPP untuk merekomendasikan dirinya maju di Pilwakot Serang. Terlepas dari hal tersebut, siapapun yang akan diusung partai maka harus siap. “Dalam dunia politik semuanya mungkin, tidak ada yang tidak mungkin,” ucapnya.

Selain itu dijelaskan Bambang Djanoko, kader-kader di tingkat Pengurus Ranting, Pengurus Anak Cabang (PAC), Pengurus Dewan Perwakilan Cabang (DPC), selalu mendorong dirinya untuk maju pada Pilwakot Serang 2018 mendatang.

“ Setiap kepala Daerah yang diusung untuk Maju pada gelaran Pilkada harus dari kader partai dan disamping itu, mendapat restu dari Ibu Megawati untuk memberikan restu kepada salah satu kader partai untuk mejadi kepala daerah,” ungkapnya.

Ditambahkan Bambang Djanoko, untuk dapat mencalonkan diri minimal kader tersebut sudah pernah menjadi anggota DPRD dan tahu serta faham persoalan yang ada di daerah.(Kie/Opik)