Berantas Narkoba BNN Banten Sinergi Warga Pulo Panjang

koranbanten.com – Badan Narkotika Nasional (BNN) menggelar Sosialisasi Bahaya Penggunaan Narkoba dan Penyelundupan Narkoba Jalur Laut dihadapan ratusan peserta Pulo Panjang, Kecamatan Pulo Ampel, Kabupaten Serang, Sabtu (19/08/2017).

“Jangan pernah mencoba narkoba karena sangat berbahaya. Narkoba merupakan bahaya laten yang harus diberantas karena menghancurkan generasi muda,” kata Letkol Sugiono dari BNN sebagai pemateri dihadapan ratusan peserta.

Ia menegaskan tidak ada orang yang sembuh total 100 persen akibat pecandu narkoba. Untuk itu sebelum kecanduan jangan pernah mengosumsi narkoba.

“Narkoba akan membuat orang mati pelan-pelan dan menghancurkan masa depan,” teganya.

Ia mengatakan agar menjauhi narkoba kalau ingin sukses. Sebab, ketika orang sudah jadi pemakai narkoba orang prilaku dan sikapnya akan berubah dan pada akhirnya akan mati pelan-pelan karena sudah ketagihan.

Kepala Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNN Banten Letkol Sugiono juga menambahkan jangan sesekali menyalahgunakan narkoba.

“Saya ingatkan jangan coba-coba bermain dengan narkoba dan orang tersebut akan prilaku buruk, sikapnya akan berubah dan pada akhirnya akan mati pelan- pelan karena sudah ketagihan,” ulasnya.

Lebih jauh Ia mengimbau masyarakat setempat jika ditemukan ada anggota keluarga atau lainnya yang memakai narkoba jangan takut melaporkan atau memberikan informasi kepada polisi tentang adanya peredaran narkoba.(ADVERTORIAL)