BHAKTI SOSIAL DAN BAZAAR MERIAHKAN MILAD KE-3 MAJELIS TAKLIM AR-RIDHO.

koranbanten.com – Humas Pemerintah Provinsi Lampung, Sebagai bentuk wujud rasa syukur atas keberadaan Majelis Ta’lim Ar-Ridho di tahun ini yang genap berusia 3 (tiga) tahun, hari ini (13/04) bersama dengan Pemerintah Provinsi Lampung Majelis Ta’lim Ar-Ridho mengadakan syukuran, sekaligus menggelar Bhakti Sosial dan Bazaar di Lapangan Baruna Panjang, Bandar Lampung.
Diinformasikan Karo Humas dan Protokol Bayana, dalam sambutannya Ketua Umum Majelis Ta’lim Ar-Ridho Yustin Ridho Ficardo mengatakan “Terselenggaranya bhakti sosial dan bazaar ini, tentunya tidak terlepas dari dukungan serta peran aktif berbagai pihak, baik dari instansi pemerintahan maupun pihak swasta dan masyarakat”, ujarnya.
Ketua Umum Majelis Ta’lim Ar-Ridho juga mengatakan  “Momentum Hari Ulang Tahun atau Milad ini merupakan sarana bagi kita untuk melakukan refleksi dan evaluasi, terutama kaitannya dengan keberhasilan, kegagalan, hambatan dan kelemahan yang dihadapi oleh Majelis Ta’lim Ar-Ridho Provinsi Lampung “ungkapnya.
Yustin Ridho Ficardo juga menegaskan “melalui milad tahun ini selain akan memotivasi kinerja seluruh jajaran pengurus dan Anggota Majelis Ta’lim Ar-Ridho Provinsi Lampung, juga kiranya dapat meningkatkan pemikiran yang konstruktif dalam mengembangkan visi dan misi majelis ta’lim untuk mencapai tujuan yang telah kita cita-citakan bersama” imbunya.
Dalam penutupnya Ketua Umum Majelis Ta’lim Ar-Ridho Yustin Ridho Ficardo berharap kiranya ke depan setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh Majelis Ta’lim Ar-Ridho Provinsi Lampung mampu mengajak dan juga memberikan teladan kepada masyarakat, terutama kaitannya dengan pengamalan ajaran agama, secara baik dan benar dalam kehidupan sehari-hari, sehingga Majelis Ta’lim Ar-Ridho senantiasa dekat dengan masyarakat dan mampu berperan aktif dalam pembangunan daerah di Bumi Sai Bumi Ruwa Jurai tercinta ini.
Ditambahkan Kabag Humas Heriyansyah, dalam pembukaan acara Bhakti Sosial dan Bazaar ini juga Ketua Umum Majelis Ta’lim Ar-Ridho Yustin Ridho Ficardo berkesempatan memberikan imunisasi polio kepada balita, serta melakukan kunjungan pada stand-stand peserta bazaar. Hadir dalam kesempatan ini Asisten Bidang Kesejahteraan Rakyat Elya Muchtar, Kepala Biro Bina Sosial  Sekretariat Daerah Provinsi Lampung Ratna Dewi, serta para pengurus Majelis Ta’lim Ar-Ridho dari Kabupaten/Kota se Provinsi Lampung. (Rls)