Blusukan Lebak, Jokowi Bagikan Sembako

Koranbanten.com-Ratusan warga Kampung Salahaur, Kelurahan Cijoro Lebak, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak menyambut kedatangan Presiden Joko Widodo dan Iriana Joko Widodo, yang berkunjung ke kampung mereka, Senin (4/7/2016).

Tiba sekitar pukul 11.00 WIB, Jokowi dan Ibu Iriana langsung menemui ratusan warga dan membagikan ratusan paket Sembako serta paket buku tulis kepada anak-anak SD di Kampung Salahaur RT. 01, RW10. Tidak hanya paket sembako dan buku tulis, Jokowi juga membagikan angpao kepada warga setempat.

Hampir sekitar 35 menit Presiden Jokowi berada di Kampung Salahaur. Tanpa berbasa-basi, Jokowi kemudian langsung menuju Kampung Kongsen RT01, RW 10, Keluruhan Muara Ciujung Timur, Kecamatan Rangkasbitung. Di Kampung Kongsen, kembali Presiden Jokowi membagikan ratusan paket sembako kepada warga dan membagikan angpao.

Usai membagikan paket sembako dan buku tulis serta angpao kepada warga di Kampung Kongsen, Presiden dan rombongan menuju pendopo Bupati Lebak guna melaksanakan ibadah salat dzuhur di Pendopo Bupati Lebak, untuk kemudian melanjutkan kunjungan ke Kampung Ranca Garut, Desa Sangiang Tanjung, Kecamatan Kalanganyar.

Pantauan di lapangan, kedatangan Jokowi dan ibu negara dikawal ketat pasukan pengawal presiden (Pampampres) berseragam batik dan sejumlah anggota kepolisian berseragam preman serta sejumlah anggota TNI dan penembak jitu.@Ajat