Bosan dengan Status Single, Lakukan Cara-Cara Ini

KORANBANTEN.com – Patah hati memang menyakitkan dan membuat seseorang seperti sulit melanjutkan hidup. Tapi, bukan berarti Anda harus berdiam diri di rumah terus.

Jika Anda telah bersiap membuka hati dan menginginkan kehadiran orang baru dalam hidup, jangan sia-siakan kesempatan ini. Keluar dari rumah dan berusaha aktif untuk menarik lawan jenis dengan beberapa cara di bawah ini dilansir dari Lovepanky, Selasa (15/11/2016).

Mencari orang yang baru

Kegagalan hubungan di masa lalu mungkin membuat Anda berat membangun hubungan baru. Tapi, jika Anda bergegas menemukan sosok pendamping yang baru, berbaurlah ke lingkungan di sekitar. Temukan orang baru yang bisa membuat Anda semangat menjalani hidup. Jika Anda berdiam diri di rumah saja, Anda tak akan cepat menemukan pendamping hidup.

Masuk ke klub sosial

Banyak sekali perkumpulan aksi sosial tertentu. Anda bisa memanfaatkan hal ini untuk lebih aktif dan bergaul dengan lebih banyak orang. Anda bisa menyalurkan hobi bersama klub tersebut atau melakukan aksi sosial lainnya yang memungkinkan Anda bertemu dengan banyak orang.

Jangan pergi dengan pasangan lain

Jika ingin seseorang mendekati Anda, jangan pergi dengan teman Anda yang berpasangan. Karena untuk orang lain, tidak mungkin akan mendekati ketika Anda lebih banyak pergi bersama pasangan kekasih lain. Buatlah diri Anda terlihat tersedia, sehingga orang lain tidak segan mengajak Anda berkencan.

Jangan pergi bersama banyak lawan jenis

Anda wanita yang single tetapi selalu bepergian bersama teman-teman pria? Jangan berharap seorang pangeran akan datang dengan mudahnya ke kehidupan Anda. tidak masalah jika Anda pergi bersama mereka di hari biasa. Tetapi, usahakan untuk tidak selalu menghabiskan akhir pekan bersama mereka. Buat jelas status bahwa Anda seorang yang lajang dan siap mencari kekasih. @DF