BPD-PHRI Banten Jamu Penguji UKW Di Amirang Resto Cilegon

KORANBANTEN.COM-Guna meningkatkan sinergi, PHRI BPD Banten menggelar silaturahmi bersama pengurus PWI Banten dan penguji PWI Pusat.

Silaturahmi ini yang digelar di Amirang Resto ini, dibalut dengan makan siang bersama menikmati makanan khas korea.

Hadir dalam jamuan makan siang tersebut, Ketua PWI Banten Firdaus, Ketua Harian PHRI BPD Banten GS Ashok Kumar, tim penguji PWI Pusat yang terdiri dari Noeh Hatumena, Aat Syafaat, Cahyono Adi, Hilman Hidayat, Reva Riana, Jon Heri, Banjar Chaerudin ditambah dengan empat orang calon penguji magang.

Ketua Harian PHRI BPD Banten, GS Ashok Kumar mengatakan makan siang bersama jajaran pengurus PWI Banten dan penguji PWI Pusat yang baru saja menyelesaikan tugas menguji dalam KLW dan UKW yang digelar PWI Banten di Aula DPRD Cilegon, 3 sampai 4 November 2018 merupakan bentuk apresiasi dan peningkatan sinergi.

“Kita sangat menyambut baik silaturahmi dan kunjungan dari PWI Banten dan tim penguji dari PWI Pusat. Pak Ahmad Sari Alam merupakan pioner maka dari itu, keberadaan Amirang (khas Korea) dan Asa (khas Jepang) di Kota Cilegon, juga untuk mengakomodir banyaknya keberadaan orang asing di Kota Cilegon namun juga untuk dapat dinikmati semua masyarakat karena masakan yang disajikan halal,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua PWI Banten Firdaus mengapresiasi silaturahmi yang telah terjalin selama ini bersama PHRI BPD Banten.

“Saya, Pak Ahmad Sari Alam juga Pak Ashok dulu bersama-sama berjuang untuk membangun pariwisata di Banten. Untuk saat ini, saya yakin kehadiran Amirang dan Asa telah mampu menjawab tantangan ketertarikan masyarakat dengan masakan asing yang seratus persen memiliki label halal,” pungkasnya.(pan).