Brigadir Kahar Mujiono Berikan Support Kepada Penderita Autis

KORANBANTEN.com-Bhabinkamtibmas Desa Pangadegan Polsek, Pasarkemis Polres Kota Tangerang Brigadir Kahar Mujiono melaksanakan kegiatan sambang ke warga desa Pangadegan, Pasarkemis, Minggu, (13/08).

Sambang kampung yang dilakukan Brigadir Kahar Mujiono walau hari libur tetap dilaksanakan sembari pemantauan acara pengobatan gratis yang diadakan dikediaman H. Ahyar Kepala Desa Pangadegan. Disela-sela pemantauan, Kahar Mujiono menyempatkan diri bercengkerama dengan seorang anak yang menderita penyakit autis, dengan kesempatan tersebut Brigadir Kahar Mujiono selaku Bhabinkamtibmas

Desa Pangadegan memberikan semangat dan support kepada anak tersebut. Selain itu Brigadir Kahar Mujiono menyampaikan himbauan kepada warga masyarakat yang datang untuk berobat, agar tetap waspada dan jangan sampai terjadi pencurian, bila meninggalkan rumah agar dicek kembali pintu rumah ,apakah sudah dalam keadaan terkunci atau belum dan kompor sudah di pastikan mati.

Brigadir Kahar Mujiono juga bertukar pikiran dengan warga yang sedang berobat gratis serta mendengarkan keluh kesah masyarakat binaannya agar bisa lebih dekat lagi antara pihak kepolisian dengan masyarakatnya.

Menurut Kahar Mujiono, dengan di giatkannya sambang ini diharapkan meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya keamanan lingkungan serta dapat mempererat hubungan silaturahmi antara petugas Kepolisian dengan warga. “Sehingga Kepolisian akan lebih mudah untuk mendapatkan informasi secara langsung dari masyarakat mengenai keadaan kamtibmas di suatu wilayah atau desa,” ujar Kahar Mujiono . (MULYADI)