Bu Rumah Tangga Di Cinangka Jadi Korban Pembacokan Oleh Begal Motor

koranbanten.com-Setelah beberapa hari lalu terjadi peristiwa pembacokan dan perampasan sepeda motor yang menimpa siswi SLTP di Waringinkurung, kali ini kejahatan perampokan motor dengan kekerasan kembali terjadi dan kali ini menimpa korban seorang ibu rumah tangga bernama Tunah ( 37), Senin malam (23/1) kemarin.

Korban diketahui merupakan warga Kampung Bulakan RT 04 RW 06 Desa Bulakan, Kecamatan Cinangka Kabupaten Serang.

Korban Tunah dilarikan ke RSUD Cilegon setelah dibacok oleh kawanan begal di Jalan Raya sekitar Kampung Pondok Baru Desa Bulakan, Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang sekitar Pukul 19.00 WIB, Senin malam (23/1).

Berdasarkan informasi, kejadian saat korban hendak pulang dari Kota Cilegon sehabis jualan, menuju tempat tinggalnya di Cinangka dengan mengendarai motor Honda Beat warna putih A 2014 WO. Namun di sekitar Desa Bulakan korban diikuti oleh motor Honda Beat warna hitam yang dikendarai oleh 2 orang pelaku, yang tiba-tiba pelaku yang menumpang di belakang langsung membacok lengan sebelah kanan korban hingga korban terjatuh. Selanjutnya pelaku langsung membawa motor korban.

Akhirnya, dengan bantuan warga korban dibawa ke Puskesmas Cinangka saat itu juga. Namun karena luka robek yang cukup dalam, selanjutnya korban dirujuk ke RSUD Cilegon untuk penanganan lebih intensif.

Saat ini korban masih terbaring lemah menahan rasa sakit, dan menjalani perawatan di Ruang Aster Kamar 6, RSUD Cilegon.(Kie/Hms)