Bukber Aston Anyer Beach Dengan Awak Media

SERANG – Dalam rangka menjaga silaturahmi di Bulan Ramadhan, Aston Anyer Beach Hotel menggelar buka puasa puasa bersama (bukber) 17 Ramadhan 1438 Hijriah, dengan tema “A world of Opportunities and Take Pary in an Awesome Success Story”, di Hotel Aston Anyer, Senin, (12/06/2017).

Dalam acara buka bersama yang diikuti karyawan Aston Anyer Beach Hotel dan insan pers tersebut, bertujuan untuk bersama membahas destinasi wisata yang berada kawasan Anyer, salah satunya wisata alam disekitar Aston Anyer Beach Hotel.

Dalam paparannya, Doddy Fathurahman mengungkapkan, Aston Anyer Beach Hotel merupakan tempat yang menyenangkan untuk menghabiskan liburan akhir pekan bersama keluarga.

“Untuk memanjakan pengunjung yang berlibur, Aston Anyer Beach Hotel menawarkan 101 kamar, serta sejumlah fasilitas seperti restorann,kolam renang dewasa dan anak-anak serta bar yang berada di atas dermaga,” jelasnya.

Dikatakan, Doddy, selain fasilitas Hotel, Aston Anyer Beach Hotel menyuguhkan pemandangan yang indah di setiap sudutnya, letaknya yang strategis dengan berbagai tempat wisata lainnya yang berada di Anyer menjadi keunggulan tersendiri.

“Aston Anyer Beach Hotel salah satu akomodasi perhotelan yang tepat untuk para wisatawan yang berkunjung ke Anyer,” pungkasnya.(Kiki/Dimas)