Cawagub Andika Hazrumy Kunjungi Kec Malingping

Koranbanten.com – Andika Hazrumy hari ini mengunjungi pengajian di majlis ta’lim al-Hidayah Desa Pagelaran Kecamatan Malingping. Andika yang datang bersama tim kampanye nya langsung mendapat sambutan yang meriah dari jamaah dan juga warga yang berdatangan sembari ingin berphoto.

Setelah melakukan pengajian, Andika langsung menuju pasar Malingping untuk melanjutkan berkampanye. Dihadapan para pedagang pasar, andika memohon doa restu dan dukungan para pedagang pasar agar nanti bisa memilih pasangan Wahidin-Andika pada pilgub 2017.

“Saya mohon do’anya serta dukungan dari semua tokoh masyarakat,tokoh ulama,ibu-ibu dan hadirin bahwa saya bersama Pak Wahidin akan mencalonkan diri sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Banten dengan Nomor urut 1(satu) mudah-mudahan Allah SWT dapat merido’inya,” tutur Andika.

Selain itu dukungan dari beberapa ulama dan pengurus pondok pesantren juga menyatakan dukungannya kepada pasangan no urut 1 ini.“kami segenap lapisan masyarakat yang hadir sekarang ini dengan pastinya 75 persen memilih WH-ANDIKA.jangan gentar dan ragu pasti menang.ujar KH Subandi pengurus ponpes Miftahul Huda.

@ujang iskandar