Chubb Life Indonesia Luncurkan Dua Produk Baru

KORANBANTEN.com – PT Chubb Life Insurance Indonesia (Chubb Life) meluncurkan produk baru Loyalty Link dan Global Equity fund (Syariah) ditujukan untuk memberikan perlindungan bagi pemegang polis sekaligus sebagai investasi.
“Loyalty Link¿ adalah produk asuransi jiwa unit link yang hadir untuk memenuhi kebutuhan nasabah dengan memberikan perlindungan tanpa memerlukan pemeriksaan medis,”  kata William OBrien Johnston (Bill Johnston) di Jakarta, Selasa.
 Memberikan perlindungan dengan total Uang Pertanggungan hingga Rp10 miliar. Perlindungan kematian karena sebab apapun sampai dengan usia 100 tahun. Perlindungan kematian karena kecelakaan, cacat tetap dan total sampai dengan  usia 65 tahun.
¿Global Equity Fund (Syariah) hadir untuk memberikan berbagai pilihan investasi kepada semua pemegang polis Unit-Link Chubb Life,  baik untuk produk baru kami Loyalty Link maupun produk-produk unit-link Chubb Life lainnya.
Fund ini akan membantu nasabah memperoleh pertumbuhan modal melalui investasi untuk Efek Luar Negeri yang memenuhi Prinsip Syariah di Pasar Modal. Sebesar 85% dana investasi di Global Equity Fund (Syariah) akan dialokasikan pada Efek Syariah Luar Negeri, yang dimuat dalam Daftar Efek Syariah.
Global Equity Fund (Syariah) merupakan fund yang memiliki  karakteristik  risiko tinggi dengan potensi hasil investasi yang tinggi, dengan merujuk kepada ketentuan tabel medis yang berlaku.
Chubb Life adalah divisi asuransi jiwa global bagian dari Chubb, yang merupakan perusahaan asuransi property and casualty yang diperdagangkan secara publik di dunia.
Dengan jangkauan operasional yang tersebar di 54 negara, Chubb menyediakan asuransi property and casualty baik komersial maupun individual, asuransi kesehatan dan kecelakaan individu, reasuransi dan asuransi jiwa bagi beragam kelompok nasabah.
Untuk memenuhi kebutuhan perlindungan dan keamanan finansial dari beragam nasabahnya di Indonesia, PT Chubb Life Insurance Indonesia (Chubb Life Indonesia) menawarkan variasi produk asuransi jiwa serta unit link dengan alokasi dana investasi yang komprehensif dan berkualitas. Dengan jaringan yang tersebar di 15 lokasi, Chubb Life Indonesia melakukan penawaran melalui beragam kanal distribusi, termasuk bank, pialang asuransi, agen dan telemarketing. @DF