Cilegon Green Waterpark, Wisata Tirta bagi Semua Golongan Usia

koranbanten.com – Wisata Tirta atau yang lebih dikenal dengan sebutan wisata air, kini sedang menjadi destinasi wisata baru di Cilegon. Tempat rekreasi wahana air yang terletak di kawasan strategis Kota Cilegon hampir selalu ramai dikunjungi.

Pada bulan April 2017, Green Waterpark berencana menggelar event kampung santri. Tujuannya tentu untuk mempublikasikan wahana air serta mengedukasi  masyarakat betapa menyenangkannya wisata air.

Muhammad Isa, selaku Asisten Manager Green Waterpark mengatakan, banyak fasilitas wahana air yang nyaman bagi semua golongan usia, karena Green Waterpark memiliki 4 kolam renang dengan berbagai jenis.

“Empat kolam green waterpark cilegon di desain khusus untuk kenyamanan para pengunjung antara lain, kidspool, olimpik arena, kolam leanding pool, dan kolam arus. Masing-masing tempat memiliki tingkat yang berbeda guna memuaskan para wisatawan,” papar Isa.

Untuk Tiket masuk juga cukup terjangkau, di hari biasa, biaya masuknya hanya  Rp. 35.000 dan untuk akhir pekan hanya Rp. 50.000, selain itu banyak juga promo yang ditawarkan oleh green waterpark pada setiap harinya  dengan ketentuan syarat tertentu.

“Free kelapa muda untuk 100 pengunjung pertama diawal bulan April, pihak,” Pungkas Isa.

Untuk pagelaran event kampung santri , akan ada lomba Pildacil, Lomba Fashion show hijab, Lomba MTQ, Lomba band akustik, Lomba Marawis, Lomba Nasyid, Lomba Qosidah, dan Lomba Marching Band. Rencananya acara tersebut akan dimulai dari tanggal 1 April sampai dengan 23 April 2017.
(Dms/Wis)