Ciptakan Kerukunan Antara Wali Murid Di Sekolah

Koranbanten.com-Harapan untuk terciptanya kerukunan antara wali murid dengan wali murid, wali murid dengan pihak sekolah, tentu menjadi dambaan semua. Hal ini juga salah satunya telah dilakukan oleh para wali murid SDN Keroncong  3, yang berada di wilayah Kecamatan Periuk Kota Tangerang.

Menurut keterangan wali murid, ini dilakukan oleh para orang tua merupakan kesadaran masing-masing. Tujuannya yakni, mendukung anak-anaknya dalam meraih ilmu untuk masa depan anak-anak.  Selama para wali murid menunggu anak-anaknya pulang dari selesai belajar, para wali murid secara bersama menggelar kegiatan seperti membuat kerajinan atau keterampilan yang bisa memiliki nilai ekonomis dari bahan yang sederhana.

Didin Suhendra, selaku kepala sekolah,  menyambut  positif adanya kerukunan sesama wali murid, apalagi didukung dengan adanya kreatifitas dan keterampilan tentu itu sangat bermanfaat. “Mudah-mudahan kerukunan tersebut bisa terus dipelihara dan dijaga sampai seterusnya,” terangnya.

“Saya percaya, sebelum sayamenjabat di sekolah saat ini kerukunan tersebut memang sudah tercipta dan semoga tidak sesame wali murid saja, tapi juga dengan para guru, siswa serta lingkungan sekitar sekolah,” tambah Didin