Danrem 064/Maulana Yusuf Banten, Ajak Wartawan Optimalkan GOR

koranbanten.com – Komando Resort Militer (Korem) 064/Maulana Yusuf menggelar buka bersama dengan insan pers di Rumah Makan Ampera, Kota Serang, Rabu, (14/06).

Dihadapan para awak media, Danrem, Kolonel Czi Ito Hediarto, mengatakan, acara yang digelar, merupakan ajang silaturahmi makorem dengan insan pers di Banten. “Semoga dengan adanya kegiatan ini, dapat mempererat tali silaturahmi dan memperkuat kerja sama antara Korem 064/MY dengan insan pers di Banten,” tuturnya.

Ditambahkan Danrem, silahturahmi yang intensif dengan insan Pers, merupakan hal penting dalam membangun komunikasi dan juga guna mendapatkan masukan dari rekan-rekan wartawan, yang merupakan penyambung lidah rakyat. “Hal ini juga bertujuan untuk meningkatkan kemanunggalan TNI bersama Rakyat khususnya di wilayah hukum Korem 064/MY,” ucapnya.

Lebih jauh diungkapkan Danrem, guna mempererat kerjasama dengan insan pers, pihaknya juga berencana akan mengunjungi satu-persatu, perusahaan pers, yang telah menjadi mitra kerja Korem 064/Maulana Yusuf. “Selain itu, kami juga mengajak teman-teman pers untuk berolahraga bersama di GOR Korem 064/Maulana Yusuf, setiap hari jumat,” ujarnya.

Diakhir sambutannya, orang nomor satu di tubuh Makorem 064/MY ini, mengucapkan terima kasih atas segala apresiasi dan kerjasama Insan Pers selama ini, dalam mendukung kinerja Korem 064/Maulana Yusup, Serang Banten. [kie]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *