DPC PDIP Kota Tangerang Kukuhkan Dua Sayap Partainya di GOR KNPI

Koranbanten.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kota Tangerang mengukuhkan dua sayap Partainya di GOR KNPI, Jalan A. Dimyati, kelurahan Sukasari, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang. Selasa (12/12)

Dua sayap tersebut adalah Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) yang di pimpin oleh Ian Setiawan dan Taruna Merah Putih (TMP) yang di pimpin oleh Marinus Gea.

Gatot Wibowo, Ketua DPC PDIP Kota Tangerang menjelaskan dalam acara Simposium Kepemudaan, diharapkan seluruh kader partai baik DPC, PAC, Ranting dan sayap untuk bergerak ke masyarakat luas jelang Pilkada Kota Tangerang periode 2018 – 2022.

“Saya tegaskan kawan-kawan mampu membantu partai dan mengamankan keputusan partai apapun keputusan DPP, terlebih didalam pilkada Kota Tangerang,” ucapnya .

Selain melantik dua sayap partai, sebelumnya DPC PDIP Kota Tangerang juga telah melakukan pendidikan kader pratama yang kedua kalinya dengan melibatkan ranting, PAC dan DPC serta sayap partai yang ada.

“Target kita tentunya memenangkan Pilkada Kota Tangerang. Makanya seluruh kader kita libatkan untuk sama-sama berjuang,” katanya

Namun demikian, tambah Gatot, hingga saat ini proses seleksi calon walikota atau wakil walikota Tangerang masih berlanjut. Pihaknya telah membuka pendaftaran, tes tulis dan wawancara dan hasilnya diserahkan ke DPP.

“Kita masih menunggu keputusan DPP. Yang pasti apapun keputusannya kami dibawah siap mengamankan,” tandasnya. (Mulyadi)