DPPKD Gelar Bimtek Penganggaran Keuangan Tahun 2017

koranbanten.com – Dinas Pendapatan dan Pengelolaan Keuangan Daerah (DPPKD) Kota Cilegon, menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) (01/08). Bimtek yang digelar di Aula DPPKD Cilegon ini, mengambil tema Penganggaran Keuangan Daerah Dilingkungan Pemerintah Kota Cilegon Tahun Anggaran 2017. Dari pantauan koranbanten.com, hadir dalam kegiatan ini, Plt Sekda Kota Cilegon Ratu Ati Marliati, dan seluruh SKPD Kota Cilegon.

Dalam laporan pelaksanaan kegiatan, Kepala DPPKD Cilegon Maman Mauludin mengatakan, DPPKD memberikan pembinaan dan arahan kepada SKPD Kota Cilegon, untuk mengetahui pencatatan anggaran sesuai dengan Peraturan Menteri Dalam Negeri No. 31 Tahun 2016. “Bimtek ini diperuntukkan bagi seluruh aparatur SKPD Kota Cilegon, agar dapat melaksanakan dan menyusun penggangaran, secara maksimal,” ujar Maman.

Sementara, Plt Sekda, Ratu Ati Marliati kepada koranbanten.com menjelaskan bahwa, kegiatan yang digelar sebagai sarana intergral pengembangan Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Cilegon. “Ini untuk mewujudkan sosok ASN yang memiliki intergritas dan kemampuan berpikir yang tinggi dalam mengelola keuangan,” pungkas Ratu Ati. @jeffry/fajar/rizki