Firdaus: Kita Harus Memakai Ukuran Dunia

KORANBANTEN.com – Newsmedia.co.id telah tiga tahun memberikan informasi bagi dunia, tepatnya kemarin 9 Juli 2017.

Hari ini, digelar syukuran atas konsistensi newsmedia.co.id dalam memberikan informasi kepada masyarakat dunia yang diselenggarakan di kantor redaksi newsmedia.co.id Jl. Ciwaru Raya Kota Serang.

Hadir dalam syukuran tersebut para insan media di Banten, Syafril Elain, Ketua KPU Kota Tangerang, Agus Wisas Wakil Ketua Umum Bidang Organisasi Kadin Banten, Firdaus, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Banten.

Banyak harapan, dari hadirnya newsmedia.co.id dalam memberikan informasi. Salah satunya dari Firdaus Ketua PWI Banten.

Menurut Firdaus, tiga tahun newsmedia.co.id hadir masih sangat kurang dari harapan pembaca media online. “Saat ini masih “jelek”, untuk ukuran kesempurnaan namun diharapkan setiap tahun ada perubahan sehingga dapat merajai media online di Indonesia, seperti detik.com,” terang Firdaus.

“Kenapa masih jelek saat ini, karena newsmedia.co.id harus menjadi raja media online di Indonesia, bahkan dunia. Kita harus memakai ukuran dunia. Artinya berfikir besar atau tidak sama sekali ,” tandasnya.

Namun, kata Firdaus, untuk ukuran media online di Banten, newsmedia.co.id sudah mendapatkan hati para pembaca dengan konten dan desain web yang menarik. (FARS)