FPNPB Setwan Gelar Bukber dan bagi-bagi Takjil Bagi Masyarakat

koranbanten.com – Forum Pegawai Non PNS Banten Organisasi Perangkat Dewan FPNPB OPD Setwan menggelar Buka Puasa Bersama dan bagi-bagi takjil kepada masyarakat sekitar dan pengguna jalan yang melintas depan gedung Setwan Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B), Senin (19/6/17).

Acara bukber dan bagi – bagi takjil ini bertemakan “Membangun Kebersamaan Guna Meningkatkan Etos Kerja” dihadiri oleh pegawai Non PNS dilingkungan Setwan sebanyak kurang lebih 120 orang. Selain dihadiri oleh Dewan Pengurus FPNPB Setwan, turut pula hadir dalam acara tersebut Endang Suherman selaku pembina FPNPB, Indra Primadiana Sekjen FPNPB beserta jajaran pengurus DPP FPNPB.

Kegiatan ini mendapat sambutan baik dan apresiasi positif dari masyarakat sekitar serta para pengguna jalan yang melintas depan setwan KP3B.
Rudi salah satu pengguna jalan asal asal pakupatan mengatakan, kebetulan dirinya baru pulang dari Pandeglang bersama keluarga.

“Pas sampai sini ada rame-rame saya kira ada apa ternyata ada bagi-bagi takjil, ya saya berhenti saja, Puji syukur alhamdulillah mendapatkan takjil imenjelang buka, saya ucapkan, terima kasih semoga yang memberikan takjil ini mendapatkan pahala dan rejeki yang berlimpah,” singkatnya.

Ditemui dilokasi saat bagi-bagi takjil, ketua panitia Bukber, Desy Puspa Handriyani, mengatakan, kegiatan bagi-bagi takjil ini adalah kegiatan yang sudah direncanakan FPNPB Setwan. “Awalnya akan dilaksanakan pada hari Jum’at (16/6) lalu, namun disaat bersamaan berbarengan dengan kegiatan lain sehingga diundur pada hari ini,” tuturnya.
Desi yang juga salah satu pegawai Non PNS Setwan ini, melanjutkan, kegiatan ini dapat terselenggara berkat partisipasi temen-temen Non PNS dengan cara menyisihkan sebagian rejekinya untuk berbagi, serta dukungan penuh Pak Sekwan beserta jajaran eselon III dan IV dilingkungan Setwan Banten.

Sementara itu, ketua DPD FPNPB Setwan Wiwik Wahab di dampingi oleh Wakil Ketua DPD FPNPB Septia Abdigama, mengungkapkan, kegiatan ini merupakan salah satu program DPP FPNPB Setwan dibulan suci Ramadhan.

Diterangkan, Wiwik, kegiatan ini bertujuan untuk membangun rasa persaudaraan antar pegawai Non PNS khususnya dilingkungan Setwan, serta guna menumbuhkan etos kerja yang positif dalam membantu tugas-tugas pimpinan di Setwan.

Ditempat yang sama, Sekjen DPP FPNPB, Indra Primadiana mengatakan, atas nama DPP FPNPB pihaknya memberikan apresiasi positif atas acara yang digelar DPD FPNPB Setwan. “Alhamdulillah Non PNS Setwan mengawali kegiatan kebersamaan ini dengan baik, dimulai bagi-bagi takjil kepada masyarakat sekitar kantor setwan serta pengguna jalan yang melintas didepan kantor setwan,” ujarnya.

Ditambahkan, Indra, kegiatan ini sejalan dengan salah satu misi FPNPB yakni hadir menjadi organisasi yang dapat memberikan manfaat untuk anggota dan juga untuk maayarakat luas. “Semoga kegiatan baik ini menjadi contoh untuk diikuti oleh Non PNS di OPD lainnya melalui pengurus DPD masing-masing,” pungkasnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *