Gs. Ashok Kumar : Sinergi Keamanan dan Kenyamanan Bagi Wisatawan

KORAN BANTEN.com –Ketua Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Badan Pimpinan Daerah Provinsi Banten, GS. Ashok Kumar mengucapkan selamat kepada Kombes Pol Listyo Sigit Prabowo menjadi Kapolda Banten. “Mutasi jabatan sudah merupakan hal biasa ditubuh Polri sebagai proses penyegaran institusi. Besar harapan kami dari PHRI BPD Provinsi Banten agar tetap dapat dipertahankan sinergi dalam keamanan dan kenyamanan baik wisatawan nusantara maupun wisatawan mancanegara di Banten,” ungkap Ashok.

Menurut Ashok, dengan investasi-investasi padat karya yang telah bergulir di dunia PHRI maupun yang sedang berlangsung tahapan pembangunan di kabupaten dan kota se-Provinsi Banten tentunya dibutuhkan sinergi seluruh pihak. “Tak luput juga pencanangan pembangunan Kawasan Ekonomi Khusus Kawasan Lesung yang telah diresmikan Presiden Joko Widodo, dengan harapan program pemerintah pusat ini meraih 20 juta kunjungan wisatawan manca Negara dengan diberlakukannya bebas Visa On Arrival (VOA) dari 25 negara,” jelas Ashok.

Sekali lagi, atas nama PHRI BPD Provinsi Banten Ashok mengucapkan selamat kepada putra terbaik memimpin kepolisian Banten 1, dan menghaturkan apresiasi kepada Brigjen Ahmad Dofiri yang terkenal santun dan bersajaha yang  akan mengemban amanah sebagai Karo Penyuluhan Hukum Mabes Polri. (WR)