Guru RA Kabupaten Tangerang Di bekali Ilmu Kurikulum dari Puskur Jakarta

Koranbanten.com – Kelompok Kerja Guru (KKG) dan Ikatan Guru Raudhatul Athfal (IGRA) Kabupaten Tangerang menggelar Workshop mengenai Kurikulum Raudhatul Athfal (RA) 2013 di Gedung Serba Guna (GSG) Tigaraksa, kamis (1/12).

Ketua KKG Kabupaten Tangerang R.Hidayah kepada koranbanten.com mengatakan, adapaun tujuan diadakannya Workshop untuk memotivasi agar guru lebih baik lagi dalam memberikan pelajaran kepada peserta Didik.

Menurut R.Hidayah kegiatan Workhsop ini diikuti oleh perwakilan guru RA yang ada di Kabupaten Tangerang. “Setiap sekolah di wakilkan satu orang guru dari 1317 guru RA yang ada,” ujarnya.

Dirinya mengaku sengaja tidak mengundang seluruh guru RA karena kalau terlalu banyak nantinya gak maksimal dan kurang efektif.

” Agar lebih efektif saya dan temen-temen pengurus membuat metode, sekolah RA mengirim satu guru, yang mana guru tersebut nanti seusai Workhsop harus mensosialisasikan hasil Workshop di sekolahnya masing-masing,” ungkapnya.

Ditambahkan R.Hidayah, narasumber yang mengisi Workshop didatangkan langsung dari Pusat Kurikulum (Puskur) Jakarta Selatan dan di bantu oleh timwork dari KKG dan IGRA.

” Acara kita langsungkan selama dua hari tanggal 1 – 2 Desember,” pungkasnya. (Oki).