Hari Pertama Kerja, Sejumlah Instansi di Pandeglang “Sepi”

PANDEGLANG – Hari pertama kerja (Senin/11/ 7) ini, sejumlah kantor Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di Kabupaten Pandeglang, terlihat langgeng dan sepi, hanya terlihat beberapa Staf pelaksana saja.
Dari hasil pemantauan Koran Banten di sejumlah SKPD, seperti di lingkungan Sekertariat Daerah (SETDA), Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP), Dinas Pengelola Keuangan dan Aset (DPKA), maupun dibeberapa Instansi lainnya di lingkungan PEMKAB Pandeglang, tak terlihat para pemegang kebijakannya (Pejabat), baik setingkat Kabid/Kabag, Kasi maupun Kepala Dinasnya.
“Sepi Pak, kalau tadi pagi sih ada waktu apel pagi, setelah itu Saya ga liat lagi, ga tau kemana Pak Kadisnya. Kalau Pak Kabid dari pagi Saya ga liat,” ujar salah seorang Staf pelaksana di DKP Pandeglang.
Demikian pula di lingkungan SETDA Kabupaten Pandeglang, hanya terlihat beberapa Kepala bagian dan Staf pelaksana saja, sementara Asda I,II dan III, tidak terlihat.
Menurut keterangan Satpol PP yang sedang melaksanakan tugas piket ini mengatakan, bahwa para Asda maupun Kabag ikut Inspeksi mendadak (SIDAK) dengan Bupati kebeberapa kantor Dinas.
“kurang tau Pak, kalau ga salah Pak Asda ikut sama Ibu (Bupati) Sidak ke Dinas-dinas. Mungkin juga Pak Kabag ikut juga, tapi waktu pagi sih, waktu Apel juga ga liat,” jelasnya. (Day)