Hijabers, Sontek Golden Cat Eye Make-up ala Penyanyi Yuna Yuk!

KORANBANTEN.com – Walaupun mengenakan hijab, wanita juga tetap harus tampil cantik. Kuncinya, ciptakan riasan menawan dengan penekanan make-up di beberapa titik penting, terutama di bagian mata.

Ini pula yang diterapkan oleh penyanyi cantik dari Negeri Jiran, Yuna. Memakai hijab bukan berarti tak bisa tampil dengan make-up, penyanyi yang menutup auratnya dengan memakai turban ini bahkan memiliki signature make-up yakni golden smokey cat aye look.

Eyeshadow

“Pertama-tama aku selalu membuat kelopak mata dengan menggunakan eyeshadow berwarna cokelat gelap. Setelah itu tambahkan shimmer berwarna gold dibagian tengah kelopak.”

Eyeliner

“Untuk eyeliner aku suka memainkan teknik thick and thin eyeliner. Jadi di bagian ujung mendekati hidung aku memulas eyeliner tipis lalu diujung aku membuat sedikit tebal dan memberikan wing agar seperti cat eye. Terakhir tak lupa aku juga memakai eyeliner bawah untuk menajamkan mata.”

Maskara

“Aku memiliki bulu mata yang panjang namun tidak lentik. Untuk itu aku selalu memilih maskara dengan efek curly dan yang memiliki ujung brush untuk membentuk bulu mata agar lentik.”

Lipstik

“Terakhir, karena tampilan mata yang sudah bold dengan eyeliner, aku kerap menggunakan nude matte lipstick sebagai pemanis sekaligus agar bibi tetap kering saat bernyanyi”. @DF