Hotel Ratu Tawarkan Promo Smiling November

KORANBANTEN.com – Untuk memanjakan sekaligus mengapresiasai para pelanggan di Bulan November, Hotel Ratu Serang kembali menawarkan program menarik bertajuk “Smiling November” atau “Senyum di Bulan November”.
Promo bertajuk Smiling November ini merupakan penawaran menginap di Hotel Ratu Serang dengan tambahan paket menu dinner (makan malam), breakfast (sarapan pagi) atau pemberian free pijat refleksi (massage) selama satu jam.

Plt General Manager Hotel Ratu Serang Gustiyana mengatakan, kehadiran promo bertajuk Smilling November ini upaya pihak hotel memberikan hal lebih dari bulan biasanya. “Jadi promo paketnya termauk untuk dua orang menginap di superior room,” ujar Gustiyana kepada Banten Raya, Senin (7/11).

Gusti menjelaskan, pada promo kali ini, pengujung hotel dapat memilih dua paket pilihan. Paket pertama, menginap satu malam dengan Dinner, breakfast, minuman selamat datang (welcome drink), dan sudah termasuk pajak 21 persen.

Sedangkan untuk paket yang kedua, paket menginap di kamar superior, gratis massage selam satu jam, breakfast, minuman selamat datang (welcome drink), dan sudah termasuk pajak 21 persen. “Kedua paket ini kami tawarkan hanya Rp798  ribu dari publish rate Rp1,2 juta,” katanya.

“Dengan harga segitu kami berharap, para tamu merasa lebih efisien dalam menentukan pilihan akomodasi di Kota Serang. Sebab, kedua paket itu sudah mengakomodir untuk menginap, makan malam, sarapan pagi, serta free massage untuk dua orang,” sambung Ketua Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kota Serang ini.

Gustiyana melanjutkan, melalui promo ini juga, diharapkan dapat meningkatkan tingkat hunian Hotel (okupansi) Ratu Serang di Bulan November. “Khusus di Bulan ini, target okupansi kita dapat mencapai 60 persen,” katanya.

Pihaknya menambahkan, promo ini berlaku selama Bulan November 2016 ini. “Promo yang sedang berlangsung ini sangat cocok untuk para kalangan pebisnis atau golongan coorparate (perusahaan). Selain promo Smiling November, untuk merayakan tahun baru 2017, promo dari Hotel Ratu Serang juga berjalan, bagi tamu yang ingin menginap dan merayakan tahun baru di Hotel Ratu Bidakara, karena kita mau bikin pesta topeng pada momen tersebut,” pungkasnya. @DF