Hotel Royal Krakatau Sambut Tahun Baru Dengan Tiga Event Seru

koranbanten.com-Kota Cilegon bukan hanya kota industri ada objek wisata yang berada di kota Cilegon, banyak wisatawan dari luar kota bisa menikmati objek wisata buatan. Menyambut malam pergantian tahun baru The Royale Krakatau Hotel menyelengarakan tiga event sekaligus, acara dimulai dari pagi sampai dengan pergantian tahun 2017.

Disampaikan, Mila Suryo Selaku GM Commercial Property Royal Krakatau,pada pagi hari kegiatan awal diadakan di lapangan sumampir cilegon dengan kegiatan funbike, goyang zumba, Color Run yang bekerja sama dengan kapolsek cilegon. Event berikutnya diadakan di Garden Of Love dengan tema Sound Of Love sampai dengan malam hari, terakhir puncak kegiatan diadakan di hotel royal Krakatau dengan tema kegiatan magical carnival bekerja sama dengan Disbudpar Kota Cilegon.

“Gala dinner sendiri diadakan di lobi hotel dan menyajikan pertunjukan sulap untuk mengajak pengunjung untuk berpartisipasi dalam kegiatan yang diadakan hotel,” ujarnya.

Lanjutnya, tujuan dari beberapa event yang diselengarakan oleh pihak hotel adalah untuk menarik wisatawan dari luar kota bahwa destinasi wisata tidak hanya di pantai anyer saja.

Selain itu Mila juga menjelaskan, Cilegon bisa menjadi tempat wisata hal ini terbukti dengan meningkatnya jumlah wisatawan dari luar kota untuk berkunjung ke Cilegon.

Mila melanjutkan, total kamar di hotel royal Krakatau ada 150 kamar, pengunjung didominasi dari luar kota seperti Jakarta, Tanggerang dan lainnya. “ Semua kamar di Hotel Royal Krakatau sudah full booked,” ucapnya.
Mila menambahkan, saat ini pengunjung hanya menjadikan Kota Cilegon sebagai transit menuju wisata Anyer. Padahal menurutnya, Cilegon bukan hanya Kota Industri, banyak tempat rekreasi buatan yang bisa menjadi pilihan.

“Wisata buatan sendiri memiliki wahana yang cukup menarik diantaranya kolam arus , kiddy pool dan yang paling baru ada family water slide, wahana ini bisa untuk empat orang sekaligus secara bersamaan,” pungkasnya.
Untuk tarif di Hotel Royal Krakatau kisaran harga 780.000++ sampai 3.500.000++.(Wisnu/Opik/fajrin)