Iman Ariyadi : Memupuk Idealisme dan Semangat Kerja ASN Cilegon

koranbanten.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Cilegon menggelar upacara peringatan dirgahayu Hari Amal Bhakti (HAB) Ke – 71, yang setiap tahunnya diperingati pada tanggal 03 Januari, dengan tema “lebih dekat melayani umat”. di Kantor Kementrian Agama (Kemenag) Kota Cilegon, Selasa (03/01).

Upacara langsung dipimpin oleh Walikota Cilegon Iman Aryadi, dihadiri oleh staf Kantor Kementerian Agama Kota Cilegon.

Dalam sambutannya Iman Ariyadi, mengatakan, dengan prinsip lima nilai budaya kerja yang telah dicanangkan pak menteri agama (Lukman Hakim) melalui revolusi mental. “Saya yakin kita bisa lebih maksimal dan optimal lagi,” kata Iman.

“Pada prinsipnya pada kesempatan perayaan ini dapat menambah etos kerja (aparatur Kementerian Agama Kota Cilegon) untuk melaksanakan pengabdiaannya kepada masyarakat,” ujarnya.

Disamping itu, Iman juga mengajak kepada aparatur kementerian agama Kota Cilegon untuk membangun sinergisitas dalam hidup berkeluarga, bermasyarakat, berbangsa, bernegara dan sebagai umat beragama.

“Sebagai ASN mari memupuk idealisme dan semangat bekerja, kepekaan sosial, memperkokoh persaudaraan dan penghayatan spirit Ikhlas Beramal sebagai landasan keluhuran kerja,” ungkap Iman.

Acara tersebut ditutup dengan pemberian hadiah kepada pemenang keluarga sakinah, pemenang KUA teladan, pemenang lomba musabaqoh baca kitab dan pemberian piagam penghargaan pemenang lomba, yang langsung diberikan oleh Walikota Cilegon Iman Aryadi. (Dims/Adit)