Iman Berikan 50 Juta untuk HMI Kota Cilegon

koranbanten.com – Korps Alumni HMI (KAHMI) Kota Cilegon menggelar halal bihalal dan memberikan buku kepada Walikota Cilegon sekaligus Ketua Umum Majelis Wilayah KAHMI Kota Cilegon, Tb Iman Ariyadi sebagai kado miladnya ke 43 tahun dari KAHMI Kota Cilegon di halaman kantor Kecamatan Purwakarta. Selasa, (11/07/2017).

Dalam kesempatan tersebut, Iman menyatakan, ia memberikan bantuan kepada HMI Kota Cilegon Rp. 50 juta dari dana pribadinya. “Sebagai bagian rasa kebanggaan sebagai kader HMI, saya memberikan bantuan langsung dari dana pribadi. Karena HMI ini bagian dari hidup saya dan kader terdepan untuk perjuangan rakyat,” pungkasnya.

Lanjutnya, perjuangan keumatan bangsa harus melihat dari masyarakat ke bawah, sesuai dengan cita-cita HMI untuk berkontribusi pembangunan daerah. “Mudah-mudahan HMI dan KAHMI lebih bermasyarakat untuk kepentingan rakyat, serta harus ada di garda terdepan,” tutur Iman.

Katanya, bantuan dana tersebut dapat digunakan untuk kesekretariatan dan lain sebagainya. “Selama ini, HMI Kota Cilegon tidak memiliki sekretariat. Oleh karena sebab itu, dengan bantuan ini HMI memiliki sekretariat sendiri,” tutupnya. (Bad/dms)