Ingin Menjadi Sahabat Sejati, Mulailah dengan Melakukan Hal Sederhana Ini

Bila Anda sudah lelah dengan persahabatan palsu, maka tahun ini saatnya menciptakan persahabatan yang tulus. Mulailah dari diri sendiri dengan menjadi sahabat yang baik, sudahi drama, rahasia, dan membohongi sahabat sendiri.

Mungkin Anda selama ini terlalu sibuk dengan pekerjaan, kehidupan percintaan, atau bisnis. Maka tahun ini waktu yang tepat untuk memprioritaskan sahabat. 

Menghubungi secara teratur

Menelefon sahabat dalam waktu yang tidak beraturan membuat hubungan kacau. Coba atur lagi waktu menghubungi sahabat. Misalnya, setiap akhir pekan atau sepekan sekali. Sahabat yang baik menunjukkan kalau dia peduli dengan kehidupan temannya.

Ada pada saat-saat sulit

Ini kadang sulit dilakukan. Tapi pada saat itulah dia membutuhkan Anda. Jangan membuat jarak saat teman sedang kesulitan. Teman yang baik ada di segala situasi.

Tidak membatalkan rencana.

Jika Anda sudah mengatur waktu untuk bertemu, pegang janji itu. Prioritaskan teman ketimbang urusan lainnya. Sangat tidak lucu membatalkan janji tiba-tiba dengan sahabat demi urusan lain.

Jadi pendengar yang baik

Persahabatan berjalan dua arah. Anda harus mendengarkan sebanyak Anda berbicara. Pastikan interaksi tidak sepihak atau berfokus terlalu banyak pada satu orang. Dengan begitu, keduanya akan bahagia.

Rayakan persahabatan

Memiliki sahabat adalah sesuatu yang indah. Buat satu sama lain merasa luar biasa dengan bersenang-senang bersama. Banggalah dengan hubungan yang luar biasa.