Inspirasi Memakai Motif Tie Die dari Hijabers Ternama

Warna cerah pada motif tie die tak hanya disukai kalangan yang tak memakai hijab. Para hijaber terkenal kini juga kerap mengenakannya pada beberapa item busana mereka. Seperti apa gaya mereka ketika memakai motif kain yang berasal dari teknik ikat dan celup ini. Yuk simak ulasannya berikut ini sebagaimana Okezone rangkum dari berbagai sumber.

Erlinda Yuliana

Hijaber yang namanya kian melejit ini pernah tertangkap kamera memakai motif tie die dalam berbusana. Dia pernah memakai kaftan asimetris dengan hijab yang simpel dan juga sneakers.

Indah Nada Puspita

Untuk tampilan sedikit formal, pilihan hijaber terkenal Indah nda Puspita juga memilih tie die untuk padu padan. Dia memilih motif tie die coklat kuning spiral yang dibalut dengan blazer berwarna senda dengan hijabnya.

Dian Pelangi

Motif tie die memang selalu dikaitkan dengan busana yang cocok untuk ke pantai. Ya, sekiranya ini juga dilakukan oleh desainer ternama Dian Pelangi. Awal kemunculannya dia sempat dikenal hijaber yang memperkenalkan motif tie die. Seperti busana yang ia pakai ini. Warna lembut dari motif tie die seperti mint, pink dan ungu berpadu dalam balutan batwing blouse dan hijabnya. Cantik ya?