Jahe dan Alpukat untuk Kecantikan Wanita

jaheHasil bumi selain bisa dimanfaatkan untuk kehidupan sehari-hari juga bisa bermanfaat untuk kesehatan kulit dan rambut. Dengan memanfaatkannya berarti Anda menjaga kesehatan tubuh dan juga kulit serta rambut Anda. Jangan lupa gunakan tanaman atau buah ini untuk perawatan tersebut .
Alpukat
Alpukat adalah jenis buah yang cukup unik dengan ratusan kegunaan dan manfaat. Alpukat mengandung lebih dari 25 nutrisi penting termasuk vitamin A, B, D, E dan K. Bukan hanya itu, alpukat juga mengandung asam lemak sehat dan antioksidan yang dapat memperbaiki kulit dan rambut.

Manfaat besar alpukat diantaranya rasanya enak dan memiliki sifat anti kanker. Alpukat juga memiliki manfaat anti penuaan yang bisa membantu detoksifikasi tubuh Anda. Alpukat juga membantu mengurangi munculnya keriput, garis penuaan dan membuat kulit Anda lebih kenyal. Anda dapat menggunakan minyak alpukat sebagai tabir surya alami karena sifatnya yang mengandung antioksidan tinggi. Alpukat sangat bergizi dan memiliki manfaat hidrasi yang luar biasa dan juga dapat digunakan sebagai lotion, scrub, masker wajah dan lain sebagainya.

Jahe
Jahe paling sering digunakan untuk memasak. Tapi jahe juga memiliki manfaat kesehatan. Ini merupakan rempah yang mengandung nutrisi yang tersembunyi dan juga mengandung antioksidan yang dapat memberikan beberapa hasil yang luar biasa untuk kulit dan rambut Anda.

Jahe mampu meningkatkan sirkulasi darah dan sebagai antiseptik yang mampu menstimulasi pertumbuhan rambut dan dapat membantu melawan serta mencegah ketombe dan rambut kering. Jika kulit Anda terasa sedikit biasa-biasa saja dan tidak memiliki bercahaya, inilah waktu yang tepat untuk mencoba beberapa perawatan kulit produk yang mengandung akar pedas ini. Jahe mengandung antioksidan yang melawan radikal bebas dan kerusakan kulit serta dapat membuat kulit menjadi lebih terang, lebih tegas dan lebih bercahaya.

sumber : republika.com