Jangan Kalah Sama General Manager Asing

koranbanten.com-Indonesian Hotel General Manager Association (IHGMA) Chapter Banten periode 2017-2019 resmi dikukuhkan di Hotel Aston Anyer, Sabtu (25/02). Pengukuhan diresmikan langsung Presiden of IHGMA Indonesia Reza Sunardi kepada Ketua IHGMA chapter Banten Wisnu Handoko.

Presiden IHGMA Reza Sunardi dalam sambutannya mengatakan, IHGMA harus menjadi organisasi yang memiliki program-program terbaik. ”Kita buat organisasi yang menggetarkan. Jangan sampai kita kalah oleh para general manager hotel asing yang berada di Indonesia,” ujar Reza.

Dia mengungkapkan, organisasi ini juga akan menjalankan misi-misi penting antara lain mengembangkan dan meningkatkan kemampuan profesional anggota yang berpendidikan dan berkarakter sesuai dengan nilai-nilai Pancasila.

Lanjut Reza dalam melaksanakan tugasnya nanti para general manager yang tergabung dalam IHGMA harus memiliki profesionalitas dalam bekerja seperti Attitude, Skill, dan Knowledge. “Kita harus memiliki positif networking, dan integritas,” pungkasnya.(Dede/Opik/Wisnu).