Jasa Raharja Banten adakan Upacara Bendera untuk memperingati Hari Jadi Pancasila ke 72

koranbanten.com- Seluruh bangsa Indonesia pada hari ini kamis, (1/6) untuk pertamakalinya melakukan perayaan Hari Kelahiran Pancasila hal ini pun di apresiasikan PT. Jasa Raharja (Persero) Banten untuk memperingati Hari Kelahiran Pancasila yang ke 72, dengan melaksanakan Upacara Bendera yg dilaksanakan di halaman kantor PT. Jasa Raharja (Persero) Banten.

Upacara yang dipimpin langsung oleh Kepala Cabang Jasa Raharja Banten Suhadi, SE, AAAIK sebagai pembina upacara, yang di ikuti oleh seluruh staff karyawan secara tertib dan hikmat. Dalam pidato upacara Suhadi mengatakan bahwa seluruh masyarakat Indonesia harus saling menghormati.

“Sesuai dengan amanat Presiden RI kita harus menyadari bahwa kita berasal dari beberapa banyak suku dan agama di indonesia maka kita harus saling menghormati antara suku bangsa dan agama” katanya

Dengan di ditetapkannya hari kelahiran pancasila ini diharapkan semua warga Indonesia selalu menjunjung tinggi bineka tungal ika dan tetap saling menghargai dan menghormati, tutup suhadi (Sinta/Kiki)