Jeffry Kabur

KORANBANTEN.com – Jeffry Dwi Kurniawan wartawan Majalah TERAS yang bertanggungjawab di wilayah Kota Cilegon, hingga kini belum diketahui keberadaannya. Pihak management sudah mencari dan mendatangi pihak keluarganya di Serang.

Dikatakan Wisnu Anggoro, Manager Advertising Majalah TERAS dirinya sudah mendatangi kediaman orang tuanya. “23 Desember lalu saya ke rumah orang tuanya, dan bertemu kakak Jeffry yang bernama Bery. Namun Bery pun tidak mengetahui keberadaan adiknya tersebut,” terang Aang.

Selain di rumah orang tua Jeffry, Aang pun mencari keberadaan Jeffry di rumah mertuanya. “Saya bertemu ibu mertua Jeffry yang bernama Ismawati, juga tidak mengetahui keberadaan menantunya tersebut,” jelas Aang.

Menurut Aang, Jeffry harus mempertanggungjawabkan laporan administrasi baik distribusi majalah di wilayah Kota Cilegon, keuangan hingga aset yang di kuasainya. “Ya kami merasa kehilangan Jeffry, karena dia harus mempertanggungjawabkan kewajibannya selama bertugas di Kota Cilegon,” harapnya. @OKI