Jelang Pospenas, Pol PP Sterilkan Stadion Maulana Yusuf

koranbanten.com – Satpol PP Kota Serang melakukan aksi pembersihan lahan pedagang PKL di Stadion Maulana Yusuf Kota Serang. Hal ini dilakukan dalam rangka persiapan menjelang dihelatnya Pospenas VII yang akan diselenggarakan pada 22 Oktober 2016 mendatang.

Musri Kasi Trantip lapangan Satpol PP Kota Serang kepada koranbanten.com mengatakan, para pedagang PKL yang ada di Stadion Maulana Yusuf bersifat sementara dari pengalihan PKL yang tadinya berada di Alun-alun Kota Serang. “Pengalihan ini dikarenakan Pemerintah Kota Serang belum mempersiapkan tempat PKL yang berada di Stadion.

Lebih lanjut Musri menjelaskan, untuk itu pihaknya bekerjasama dengan Disperindagkop yang sudah mempunyai lahan di Lapangan Kepandean. “Untuk para PKL yang berada di Stadion maupun di alun-alun akan di pindahkan di lapangan Kepandean,” terangnya.

Musri berharap, untuk para pedagang PKL yang berada di Stadion Maulana Yusuf segera membersihkan tempatnya dan pindah ke tempat yang sudah disiapkan yakni di lapangan Kepandean. Apabila tidak segera pindah, kami akan melakukan aksi tegas dengan cara membongkar paksa lapak PKL yang bandel,” tegasnya kepada koranbanten.com(Dimas/faiz)