Kapolres Cup Tangsel Bergulir Dengan Meriah

KORANBANTEN.com – Memperingati HUT Bhayangkara ke-71 dan HUT RI ke-72, Kapolres Tangerang Selatan gelar Pertandingan Kapolres Cup Tangerang Selatan di lapangan Persera Rawa Buntu.
Acara pembukaan Kapolres Cup Tangsel ini di hadiri oleh Wakapolres Kompol. B. Alfonso yang mewakili Kapolres Tangerang selatan, Sekda Tangsel Muhamad, Ketua Karang Taruna sekaligus anggota DPRD Kota Tangerang Selatan H.Rosid, Sumantri sebagai ketua panitia serta Lurah Rawa Buntu. Minggu (13/08).

64 peserta club sepak bola se-Jjabotabek turut andil dan berkompetisi di Kapolres Cup Tangsel ini, dengan hadiah sebesar Rp.50 juta .

Sumantri, Ketua panitia dalam sambutannya mengapresiasi Kapolres Tangerang Selatan yang telah memilih lapangan Persera untuk kegiatan turnamen ini. “Dan atas terselenggara nya pertandingan ini, karena telah susah payah memberikan keamanan dan pengamanan,” terangnya.

Senada di katakan oleh Wakapolres Tangerang Selatan Kompol.B.Alfonso, dia mengatakan bahwa acara ini memang kegiatan Kapolres Tangerang Selatan yang pertama di tahun 2017, adapun ini merupakan rangkaian dalam rangka memperingati HUT bhayangkara yg ke 71 kemudian di sambut dengan HUT RI yang ke 72. “Kegiatan ini diharapkan berhasil dengan sukses dan tentunya turnamen ini akan berlanjut ke Kapolres Cup Tangsel 2 dan seterusnya secara kontinyu,” terang Wakapolres Tangsel Alfonso.

Lebih lanjut Alfonso mengatakan dengan diadakannya pertandingan ini untuk mencari bibit pemain sepak bola yang berbakat untuk di lakukan pembinaan sepak bola secara profesional . “Untuk itu mari kita junjung sportifitas dan ikuti aturan panitia, supaya pertandingan berjalan dengan damai dan bisa berlanjut , selanjut nya bila mereka sukses mudah mudahan kegiatan ini bisa menginspirasi anak- anak muda untuk bisa bermain sepak bola secara professional,” pungkas Alfonso. (MULYADI)