Kapolsek Neglasari Sambang Masjid Dan Pesantren

KORANBANTEN.com – Polsek Neglasari Polres Metro Tangerang Kota giat melaksanakan program Polisi Sambangi Pesantren (Polsantren) dan Polisi Cinta Masjid. Hal itu dibuktikan dengan kehadiran Kapolsek di Pesantren dan Masjid maupun dalam perayaan hari besar Islam lainnya.

Kapolsek Neglasari merupakan sosok pemimpin yang didambakan masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Neglasari. Pasalnya, mampu mengayomi dan merangkul masyarakat sesuai amanahnya sehingga menambah kerukunan warga Neglasari.Terlebih lagi penduduk Neglasari memiliki ragam budaya dan agama.

Kapolsek Neglasari, Kompol H. Khoiri, Minggu (12/8/2017) menjelaskan, kegiatan Polsek Neglasari ini merupakan implementasi program Kapolri yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan bahkan menjadi bagian dalam kehidupan bermasyarakat untuk aktif serta dalam kegiatan-kegiatan di lingkungan masyarakat.

“Intinya, program-program Kapolri merupakan wujud nyata agar polisi bersinergi dengan masyarakat ataupun santri, kedepannya Insya Allah saya berencana membuat program polisi membangunkan masyarakat untuk shalat subuh berjamaah,” terang H. Khoiri.

Dari seluruh kunjungannya ke Pesantren dan Masjid, Khoiri berharap masyarakat dapat mengetahui perbuatan atau hal yang bertentangan dengan hukum atau “Melek Hukum”. Dan juga berharap agar masyarakat tidak terprovokasi dengan adanya isu atau ajakan tak bertanggung jawab yang memecah belah Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Perkembangan tehnologi informasi saat ini sangat pesat baik di media elektronik maupun media sosial, silahkan kita mengadopsi informasi yang positif, namun jangan sampai terprovokasi,” tutup H. Khoiri. (NASER)