Kawan ATN Di Tengah Persimpangan

Kawan ATN Di Tengah Persimpangan.
Ditetapkannya Rano Karno dan Embay Mulya Syarif sebagai pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Banten, berdampak kekecewaan para pendukung Ahmad Taufik Nuriman (ATN).
Sebagai mana diketahui, Embay Mulya Syarif sebelumnya menjadi Ketua Tim sukses ATN untuk maju menjadi Wakil Gubernur di Pilkada Banten 2017.
Menurut Rofiq Ketua Presidium Kawan ATN  yang juga Ketua Pemuda Banten Bersatu (PBB), ditetapkannya Embay Mulya Syarif sebagai calon wakil gubernur tentunya membuat kecewa para pendukung ATN.
“Majunya Embay menjadi wakil gubernur tidak ujug-ujug, saya menduga ada sekenario yang memang sudah di siapkan untuk mendorong Embay Mulya Syarif dan menghambat ATN,” terang Rofiq.
“Jika Embay memang benar-benar tulus mendukung ATN, dan menghidari fitnah apapun yang terjadi ketika Embay diminta untuk berdampingan dengan Rano atau calon lain, seharusnya dengan tegas menolak,” lanjut Rofiq.
Artinya, kata Rofiq politik yang dicontohkan Embay hari ini kurang baik. Seharusnys sebagai calon pemimpin harus dapat jadi teladan untuk pendidikan politik yang berkarakter bagi generasi masa depan.
Sewaktu ditanyakan, akan kemanakah dukungan kawan ATN di arahkan, Rofiq mengatakan akan kordinasi dahulu dan kemudian meminta arahan Dewan Pembina. @FARS