Kecamatan Cibodas Gelar Gerak Jalan Santai

koranbanten.com-HUT Kota Tangerang ke 23 yang belum lama ini dilaksanakan di wilayah Kecamatan Cibodas dimeriahkan dengan lomba gerak jalan santai. Adapun para pesertanya melibatkan unsur jajaran kecamatan, kelurahan, kepala sekolah, dewan guru, koramil dan kepolisian setempat serta berbagai kalangan masyarakat.

Dalam acara tersebut dihadiri langsung oleh Gunawan selaku Camat Cibodas, Edi Suwardi Kepala UPTD Pendidikan Dasar Kecamatan Cibodas, Encep Ketua PGRI cabang kecamatan, Endang Ketua Kelompok Kerja Kepala Sekolah (KS3S), Danramil, Babinsa dan berbagai elemen masyarakat. Juga sebagai bonus dalam acara tersebut ada Doorprize berupa sepeda dan hadiah menarik lainnya.

Gunawan Camat Cibodas disela-sela kegiatan tersebut mengungkapkan, terlaksananya acara tersebut berkat partisipasi semua pihak, baik dari aparat Kecamatan, Kelurahan, Perusahaan, BRI, BJB, jajaran pendidikan serta pihak-pihak lainnya dan masyarakat. Selain memeriahkan HUT Kota Tangerang Ke -23 dengan gerak jalan santai, selain sehat juga bisa mempererat tali   silaturahmi agar lebih akrab lagi satu dengan yang lainnya. “Saya berharap semoga  semuanya dapat berjalan dengan baik dan lancar, “ paparnya.

Di tempat terpisah Edi Suwardi Kepala UPTD Pendidikan Dasar Kecamatan Cibodas, menyampaikan acara gerak santai ini merupakan hajat kantor kecamatan, pihaknya hanya bertindak sebagai kepanitiaannya saja. Untuk start pukul 07.00 pagi di mulai dari Kantor UPTD Pendidikan, kemudian melewati jalan betet, BTN dan finish di Kantor Kecamatan Cibodas. “Saya bersyukur dan berterima kasih atas kepercayaan Pak Camat beserta jajarannya serta  semua pihak lainnya untuk menjadi panitia penyelenggara acara HUT Kota Tangerang Ke 23 ini,” terangnya.

Masih ditempat yang sama, Encep Ketua PGRI Kecamatan Cibodas dan Endang Ketua K3S kecamatan, senada menambahkan, dengan dilaksanakannya gerak jalan santai, dalam rangka Dirgahayu Kota Tangerang Ke 23 merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan bagi kalangan pendidik, karena sudah dipercaya sebagai panitia pelaksana kegiatan tersebut. “Kami sebagai kalangan pendidik selalu siap mendukung semua program pemerin tah baik untuk saat ini maupun untuk tindak lanjut kedepan,” tandasnya