Kelurahan Juhut Bekerja Dengan Kekeluargaan

koranbanten.com – Indahnya sebuah kebersamaan. Inilah kata-kata yang di ucapkan Lurah Juhut, A. Yana Wijaya. S.Sos, setelah acara makan bersama (ngaliwet) bersama staf Kantor Kelurahan Juhut, Kecamatan Karangtanjung, Pandeglang, Senin (18/7/2016)

“Acara ngaliwet bareng sama teman-teman staf Kelurahan di sini sudah biasa, kita melakukannya hampir setiap hari. Sengaja kita lakukan ini untuk merapatkan tali silaturohmi dan memutus jarak antara saya (lurah) dengan para staf, sehingga mereka bekerja bisa nyaman,” ungkapnya pada koranbanten.com.

Demikian juga dengan pengakuan salah satu staf kelurahan yang mengatakan. Bahwa di Kelurahan Juhut ini suasana kerjanya sangat enjoy.

“Kita kerja profesional sebagai aparat kelurahan dan pelayan masyarakat. Demimikian pula kita bekerja di sini ibarat keluarga besar, dimana pa lurah sebagai orang tua kita, kita anak-anak nya siap mendukung pa lurah mensukseskan setiap program kerja pa lurah dan Pemda Pandeglang, sesuai dengan tufoksi kita,” tegas salah seorang staf kelurahan ini pada koranbanten.com. (Day)