Kelurahan Masigit Wujudkan Pelayanan Prima

koranbanten.com-Kelurahan Masigit terus berupaya tingkatkan program ditahun 2017 seperti yang dikatakan Lurah Masigit, Burhanudin di Kelurahan Masigit Kamis (5/01).

Burhanudin menerangkan, ada beberapa hal yang dilakukan pihaknya, guna meningkatakan pelayanan publik yaitu salah satunya adalah pembenahan prasarana wilayah, khusus untuk lingkungan selama satu tahun. Jadi, lanjut Burhanudin, satu RW didanai untuk penanganan seperti paping blok. “Di mulai dari RW di satu wilayah,” ujarnya.

Sementara untuk program yang sudah berjalan, menurut Burhanudin adalah pembangunan gardu di RW 01/RT.01Jombang Kali, untuk menghindari macet.

Lebih lanjut Ia mengungkapkan, untuk meningkatakan kenyamanan masyarakat, pihaknya melakuan pendataan selama satu tahun, sebulan minimal dua kali untuk audit atau razia, termasuk dalam linmas Masigit sendiri, 1 RW ada 2 linmas. “Ini untuk menjaga kondusifitas wilayah, dan akan terus kami tingkatkan di tahun 2017,” ungkapnya pada koranbanten.com.

Ia juga menghimbau bagi warga pendatang baru atau warga musiman, wajib langsung melapor ke RT/RW setempat dan menindak lanjuti ke Kelurahan. (Dimas/Adit).