Kemeriahan 72 Tahun RI Di Komplek Taman Raya Cilegon

KORANBANTEN.com – Dalam merayakan HUT RI ke-72, masyarakat Taman Raya Cilegon menggelar panggung hiburan setelah sebelumnya digelar berbagai perlombaan. Pada puncak acara, dilakukan pembagian hadiah kepada para pemenang lomba, Minggu, (26/08).

Turut hadir, Lurah Gedong Dalem, Alim Tarmizi, Ketua RW setempat, Abu Syaifudin serta perwakilan masing-masing RT di Komplek TRC Cilegon.

Puncak acara panggung hiburan menampilkan penari-penari cilik. Selanjutnya acara juga diisi penampilan tari perwakilan masing-masing Rukun Tetangga (RT) di Komplek Taman Raya Cilegon, Kelurahan Gedong Dalem. Pada perayaan hut kali ini, RT 02 tampil sebagai pemenang, dalam lomba kebersihan lingkungan.

Ketua RT 02, Edi Santoso yang juga panitia kegiatan mengatakan, dirinya merasa bangga melihat kebersamaan masyarakat TRC dalam merayakan momen kemerdekaan RI. “Harapan kedepan masyarakat dapat terus menjaga persatuan dan bagi para pemuda, generasi harapan yang menjadi penopang pembangunan, mari terus mengisi kemerdekaan ini dengan kegiatan yang positif dan semoga kedepan bangsa ini tetap jaya,” ujarnya.(oki)